Bukit Bintang Jogja

Mei 07, 2020
Bukit Bintang Jogja


Menikmati suasana Kota Jogja dari atas ketinggian, untuk melihat bagaimana gemerlapnya lampu di wilayah Yogyakarta. Nah beruntungnya anda yang menginginkan hal tersebut, karena di timur kota Jogja terdapat tempat wisata yang sangat favorit dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah, nama kawasan wisata tersebut adalah Bukit Bintang.



Bukit Bintang Jogja ini menawarkan pemandangan alam yang sungguh luar biasa, karena sesuai dengan namanya ketika anda sedang berada di kawasan ini seolah-olah anda berada di angkasa dimana bisa melihat gemerlapnya bintang yang sebenarnya adalah lampu-lampu kota yang bila dilihat dari atas akan terlihat seperti bintang-bintang yang bertebaran di angkasa.

Bukit Bintang ini yang memiliki nama asli sebagai Bukit Hargo Dumilah telah bertransformasi sebagai tempat wisata favorit di kalangan masyarakat selama beberapa tahun belakangan, setelah sebelumnya kurang mendapatkan perhatian dari masyarakat yang ingin lebih memilih menuju tempat-tempat wisata seperti pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul, karena lokasi Bukit Bintang Jogja ini berada di jalur utama wisata di kawasan Yogyakarta.

Apabila anda sedang di Bukit Bintang Yogyakarta, maka anda akan bisa menemukan warung dari kelas kecil yang hanya menjual beragam minuman seperti kopi sachet, jahe, teh, dan menjual makanan ringan seperti mie moment sampai dengan restauran dengan beragam menu makanan yang mewah, sehingga membuat wisatawan disediakan banyak pilihan.

Fasilitas Yang Ada di Bukit Bintang
- Musholla
- Toilet
- Tempat Parkir
- Restoran
- Warung Makan

Harga Tiket Bukit Bintang
- Masuk : Free/ Gratis
- Parkir Motor : Rp 2.000
- Parkir Mobil : Rp 5.000

Jam Buka : 24 Jam

Lokasi Bukit Bintang
- Jl. Jogja - Wonosari, Patuk, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Jangan lupa lihat artikel menarik lainnya yaa :

Tradisi Tumplak Wajik
Embung Kedung Temanggung Jawa Tengah

Artikel Terkait

Previous
Next Post »