Bukit Gancik Hill Top Boyolali

Mei 09, 2020
Bukit Gancik Hill Top Boyolali


Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau di Indonesia sendiri masih banyak tempat wisata yang belum pernah Anda kunjungi dan  sama menariknya dengan wisata dalam negeri. Jawa Tengah menjadi tempat liburan yang seru untuk kamu kunjungi. Salah satunya destinasi wisata yang populer di daerah Selo Boyolali yaitu Bukit Gancik atau lebih kerennya di sebut Gancik Hill Top yang berada Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia.


Pagi hari adalah waktu dimana Anda harus melakukan hal yang paling bikin semangat agar hari Anda berlangsung dengan ceria. tempat melihat matahari terbit yang paling asyik adalah dari Bukit Gancik sebab bayangkan saja kamu berada di atas bukit setinggi 1850 mdpl serta naik lagi ke atas gardu 9 meter jadi Anda bisa melihat pemandangan 3 Gunung besar yaitu Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Sewu.


Di Gancik Hill Top kamu bisa menikmati keindahan panorama alam Indonesia langsung dari atas ketinggian bukit Gancik tersebut dan ini merupakan titik destinasi wisata yang sangat tepat bagi kamu yang hobi banget menikmati keindahan alam dari ketinggian. Obyek wisata Bukit Gancik ini menyuguhkan panorama alam yang begitu indah dan luar biasa keren. Segarnya udara pegunungan serta hamparan hijau perkebunan sayur ini membuat semua orang betah di sini.


Keindahan desa Selo ini bakal terlihat jelas sungguh asri, pemandagan seperti ini sangat sulit didapatkan ketika kamu hidup di kota. Setidaknya destinasi wisata ini bisa menjadikan tempat rekreasi serta menghilangkan penat setelah lelah bekerja atau sekolah. Di tempat ini kamu juga dapat melihat pemandangan alam, berfoto dengan menaiki gardu pandang yang terbuat dari susunan bambu dan dari besi dibuat seperti menara.


Aktivitas Yang Bisa Dilakukan di Bukit Gancik :
- Berburu sunrise
- Hunting foto
- Mendaki gunung merbabu

Harga Tiket Masuk Bukit Gancik :
- Rp 5.000

Lokasi Bukit Gancik :
- Dukuh Selo Nduwur, Desa Selo, Kec. Selo, Dusun I, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.



Jangan lupa lihat artikel menarik lainnya yaa :

Bunker Kaliadem
Tradisi Rebo Pungkasan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »