Bukit Klangon Merapi

Mei 01, 2020
Bukit Klangon Merapi


Pesona Gunung Merapi dengan segala keindahan dan eksotisme alamnya memang tak ada habisnya karena semakin hari semakin banyak bermunculan tempat-tempat wisata baru di sekitarnya. tak ayal tempat wisata yang mengusung tema spot-spot foto menarik dan instagramable menjadi destinasi wisata yang sangat banyak diminati. Spot-spot foto ini dibuat dengan mempertimbangkan panorama keindahan yang akan didapatkan jika berada di spot tersebut.

Spot kekinian yang ada di Bukit Klangon Merapi bahkan tak pernah sepi pengunjung karena suguhan pemandangan indahnya. Selain menikmati pemandangan lereng Gunung Merapi dan  sekitarnya, para pengunjung yang datang pun dapat merasakan udara sekitar yang sejuk dan segar.

Nama tempat wisata Bukit Klangon Merapi bukanlah nama asli dari tempat wisata ini dan nama tersebut merupakan sebutan oleh pengguna media sosial. Tempat wisata ini memiliki nama Wisata Alam Bukit Glagaharjo.

Spot Foto Menarik di Bukit Klangon Merapi
Bukit Klangon Merapi ini memiliki ciri khas gardu pandangnya yang menjadi spot foto keren dengan latar belakang keindahan Gunung Merapi. Momen sunrise menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu para wisatawan yg hobi hunting foto. tak jarang tempat ini sering dijadikan lokasi untuk foto pre wedding untuk mendapatkan view yang indah  dan eksotis.

Obyek wisata ini sangat cocok bagi anda yg ingin menghabiskan masa liburan dan menghilangkan penat. Anda dapat menikmati hangatnya pagi di lereng Gunung Merapi. Pada pagi hari yg terlihat dari Bukit Klangon ini membuat pagi harimu menjadi berbeda. Anda juga dapat bersepeda sambil menikati suasana Bukit Klangon di sore hari.

Fasilitas yang ada di Bukit Klangon ini :
- Toilet
- Tempat Parkir Luas
- Musholla
- Gazebo
- Spot Menarik Dengan View Merapi
- Warung Makan

Biaya Masuk di Bukit Klangon :
- Gratis ( hanya bayar di TPR )

Biaya Parkir di Bukit Klangon :
- Motor : Rp 2.000
- Mobil : Rp 5.000

Lokasi Bukit Klangon Merapi
- Kalitengah Lor, Glagaharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Jangan lupa lihat artikel menarik lainnya yaa : 

Snorkeling di Pantai Nglambor
Goa Pindul Gunungkidul

Artikel Terkait

Previous
Next Post »